Wednesday, April 11, 2012

Memiliki Liburan penuh warna di Batam

Indonesia terdiri dari banyak pulau dan Batam adalah salah satunya. Pulau ini terletak di provinsi Kepulauan Riau. Batam adalah tempat yang tepat untuk liburan. Ada begitu banyak hal yang bisa dilakukan di pulau ini. Daya tarik yang paling populer adalah daerah tepi kota yang menawarkan olahraga air untuk wisatawan yang menakjubkan. Ada lagi yang dapat Anda lakukan di daerah pantai seperti balap dengan gokart dan shopping. waterfront city dan jembatan bernama jembatan Barelang adalah dua tempat yang harus Anda kunjungi ketika Anda berada di sini di Batam. Batam Center adalah tempat yang dapat Anda kunjungi jika Anda tertarik pada bangunan sejarah dan landmark atau bahkan jika Anda ingin melihat arsitektur besar.
Batam diisi dengan hiburan dan kehidupan malam. Untuk kehidupan malam terbaik di kota Anda harus pindah ke apa yang disebut distrik Nagoya di pulau kecil ini. Ada sejumlah besar bar karaoke, klub malam populer dan pub. Dua tempat yang mungkin Anda ingin membuat anda untuk berkunjung adalah Ozon Planet dan diskotik Ozon.

Pergi pada Perjalanan kuliner berkelas

Makan adalah sesuatu yang merupakan bagian dan paket dari berlibur di sini. Tetapi untuk membuat pengalaman bersantap yang paling berkesan dan menikmatinya, Anda memiliki berbagai restoran mahal yang dapat Anda kunjungi untuk menikmati masakan lezat. Salah satu yang paling sering dikunjungi untuk santapan di Batam adalah sebuah makanan laut restoran bernama Golden Prawn atau sering juga disebut sebagai 933. Lokasinya terletak di Bengkong dan di sinilah Anda akan mendapatkan beberapa hidangan makanan laut terbaik. Batam juga menawarkan pengalaman makanan yang baik cepat. Pujasera A2, Nagoya food court dan Windsor akan menjadi tempat makanan cepat saji yang memberikan rasa terbaik.

Akomodasi merupakan salah satu faktor yang paling penting saat di hari libur. Batam memiliki banyak pilihan ketika datang untuk tinggal. Apartemen Resort adalah satu lagi pilihan yang dapat Anda buat. Ada resort di Batam yaitu akomodasi bagi mereka yang ingin menonton matahari terbenam. menawarkan yang dapat Anda pilih untuk tetap masuk Anda diberi pilihan untuk tinggal di suite mewah, sebuah hotel bintang tiga atau jika Anda memiliki anggaran pas-pasan Anda bisa memilih budget hotel juga di mana Anda dapat menikmati kenyamanan dan cukup berkelas.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger